Skip to content
Home » 5 Pantai Indah di Jimbaran

5 Pantai Indah di Jimbaran

    Pantai Indah di Jimbaran

    Membicarakan pantai yang ada di Bali memang tidak pernah ada habisnya, Pulau Bali memiliki begitu banyak pantai indah dan eksotis yang berada yang tersebar diseluruh kabupaten atau kota di Bali. Salah satu pantai yang terkenal adalah Pantai Kuta dan Sanur yang terkenal sebagai pantai yang saling melengkapi karena di pantai sanur anda bisa melihat sunrise atau matahari terbit dengan ombak yang relatif tenang sedangkan di pantai kuta anda bisa melihat sunset atau matahari terbenam dengan ombak yang cocok untuk melakukan aktivitas surfing atau berselancar. Tidak cuma itu, Bali juga terdapat beberapa pantai yang indah yang ada di daerah Jimbaran. Jimbaran sendiri sangat mudah dijangkau dengan akses yang dekat dengan bandara menjadikan pantai-pantai di daerah jimbaran ini banyak di kunjungi karena jarak yang dekat dan juga fasilitas seperti akomodasi dan transportasi sangat memadai. Berikut ini kami ulas beberapa 5 pantai indah yang ada di jimbaran.

    Pantai Muaya

    Muaya Beach

    Pantai yang wajib untuk anda kunjungi pertama adalah pantai Muaya Pantai yang terletak Jalan Bukit Permai disisi selatan Jimbaran, Badung, Bali. Pantai ini memiliki pasir putih dan ombak yang jernih. Tak Cuma itu di pantai ini anda juga bisa melihat sunset yang indah disore hari yang langsung menghadap kepantai. Dipantai ini juga banyak terdapat restaurant yang menyediakan menu autentik yaitu seafood dan banyak juga hotel yang berjejer di sepanjang pantai. Dengan fasilitas yang lengkap, maka pantai ini wajib untuk anda kunjungi selama liburan di Bali.

    Tagal Wangi

    Tegal Wangi Beach

    Pantai Tegal Wangi Pantai yang terkenal dengan Tebingnya yang indah. Dipantai ini anda bisa menikmati sunset dari ketinggian dan melakukan aktivitas bakar atau ngegril bersama teman dan keluarga tercinta. Di pantai tegal wangi ini juga anda juga bisa mandi namun anda harus menuruni beberapa anak tangga terlebih dahulu untuk masuk kepantainya. Dan ketika anda sampai dipantai yang memiliki pasir putih ini anda harus berhati-hati ketika anda akan berenang karena jarak pantai dengan bibir pantai sangat pendek.

    Pantai Kedonganan

    Kedonganan Beach

    Pantai Kedonganan salah satu pantai indah yang ada area dijimbaran berikutnya. Pantai kedonganan banyak sekali pilihan restaurant yang menyediakan hidangan seafood atau masakan laut dengan bumbu khas Bali. Semua restaurant yang ada di pantai ini langsung menghadap ke pantai. Tentu saja akan menambah keindahan saat anda menikmati dinner atau makan malam bersama bersama pasangan, keluarga, ataupun teman. Harga dari paket makan dan minumnya pun juga sangat terjangkau. Dengan fasilitas yang lengkap pantai ini sangat cocok untuk dikunjungi. Sunset dipantai ini juga tidak kalah indahnya dari pantai lain yang ada di jimbaran.

    Pantai kelan

    Kelan Beach

    Pantai Kelan adalah pantai yang berada bersebelahan langsung dengan bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah. Selain anda menikmati pantai dengan pasir putih dan sunsetnya kita juga bisa melihat lalu lalang pesawat di bandara satu satunya di Bali ini. Banyak dari para pengunjung menantikan momen pesawat yang take off maupun landing ini. ini untuk di abadikan di media sosial. Di pantai kelan ada sebuah aktivitas yang patut anda coba yaitu menunggang onta atau camel ride. Untuk biasanya sendiri mulai dari Rp 300rbuan untuk 15 menit menunggan onta atau bali camel ride. disepanjang pantai kelan ini banyak terdapat warung-warung lokal yang bisa anda coba dengan berbagai pilihan menu tentunya.

    Pantai Jimbaran

    Jimbaran Beach

    Pantai Jimbaran ini sendiri berada di pusat desa jimbaran yang bersebelahan langsung dengan pantai Kedonganan. Di pantai jimbaran sendiri terdapat hotel yang rata rata berbintang lima sehingga kita hanya bisa menikmati pantai kedonganan langsung di pantainya dan tidak diijinkan untuk masuk ke area hotel, kecuali anda menginap hotel tersebut. Adapun hotel yang ada di pantai jimbaran diantaranya Bali intercontinental, Bellmon dan juga le meridian. Kalau hanya untuk sekedar jalan jalan di pantai, pantai jimbaran mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat

      Demikian Ulasan Kami mengenai 5 Pantai Indah di Jimbaran.

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      WhatsApp