Skip to content
Home » Games Pantai Terbaru di Bali Unik dan Seru

Games Pantai Terbaru di Bali Unik dan Seru

    New Games Team Building

    Liburan di Bali anda bersama rombongan khususnya akan terasa berbeda karena kita akan memberikan sesuatu yang berbeda. Aktivitas insentiv yang kami tawarkan adalah permainan di pantai, karena Bali sangat terkenal dengan pantai yang indah dan pastinya banyak sekali pantai yang bisa kita pakai untuk aktivitas games outbound yang satu ini. Di awal 2024 ini kami dari tim kreatif GO Bali menciptakan permainan baru yang berhubungan dengan pantai yang di kreasikan oleh tim kreativ kami. Games ini pastinya seru dan menyengankan, adapun games pantai yang bisa dinikmati selama liburan di Bali.

    Big Ball Beach Volley

    Games Pantai Baru (2)


    Permainan bola voli biasanya dilakukan dengan menggunakan bola volley kecil, kali ini kami menggunakan GYM ball dimana bolanya berdiameter 70cm. Bola ini biasa digunakan di tempat gym untuk meregangkan otot punggung, Bisa dibayangkan betapa susahnya mengontrol aliran bola besar dari satu orang orang lain dalam satu tim dan juga mengarahkan ke musuh sehingga menghasilkan point kemenangan. Yang membuat seru permainan yang satu ini adalah bola yang dipakai di seperti biasanya sehingga akan terlihat lucu. Adapun pembelajaran dari games ini adalah menjaga komunikasi dan juga kerja sama antar anggota tim.

    Moving Balance

    Games Pantai Baru (1)


    Permainan ini intinya adalah menjaga keseimbangan antar anggota tim untuk memindahkan botol yang berisi air yang diletakkan diatas talam. Talam ini akan diikatkan tali yang dipegang oleh masing masing peserta lalu mereka bergerak. Nah games ini perlu kosentrasi tinggi untuk menjaga air tidak tumpah dan bisa utuh sampai titik yang sudah ditentukan. Makna dari games ini sendri adalah konsentrasi dan fokus selain komunikasi yang tepat antar anggota tim.

    Outing Bali About Us
    WhatsApp