Skip to content
Home » 5 Lokasi Outing Terbaik di Bali

5 Lokasi Outing Terbaik di Bali

    Outing Terbaik di Bali

    Bali adalah tujuan wisata paling favorit untuk acara tur ke Bali atau untuk tamasya perusahaan. Ada beberapa tempat yang cocok untuk ditampung di Bali. Dalam acara tamasya di Bali, Anda dapat menggabungkannya dengan berbagai permainan menyenangkan atau keluar yang berguna untuk semua peserta tamasya.

    Ada banyak tempat untuk menginap saat Anda berada di Bali. Anda bisa mendapatkan hotel kelas murah ke hotel bintang 5 untuk akomodasi tamasya saat berada di Bali. Dan jika Anda berencana untuk mengamati Bali dengan grup perusahaan Anda, paket outing Bali siap memberikan acara menyenangkan Anda.

    Selain menjadi tujuan wisata domestik dan asing, tentu saja Bali memiliki berbagai tempat yang dapat digunakan sebagai pilihan untuk Outing. Ada berbagai tempat yang menawarkan kegiatan tamalan di Bali yang dapat Anda pilih. Jika Bali adalah pilihan Anda, mungkin beberapa tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

    Kompleks Pariwisata Bedugul

    Bedugul adalah tempat di dataran tinggi di pulau Bali. Tempat ini berjarak sekitar 1 jam berkendara dari pusat kota Denpasar, dan memiliki udara yang cukup dingin seperti daerah pegunungan pada umumnya. Ada begitu banyak tempat yang dapat Anda pilih untuk kegiatan outing karyawan di daerah wisata ini.

    Salah satu tempat yang dapat dipilih di daerah pariwisata Bedugul adalah Peak Bedugul Agro. Agro Puncak Bedugul sangat cocok untuk kegiatan pertemuan keluar dan karyawan dengan tema petualangan dan kegiatan luar ruangan lainnya. Selain itu, agro -omerisme Puncak Bedugul memiliki berbagai fasilitas keluar yang dapat memacu adrenalin seperti Flying Fox, ATV Motorbikes, tempat berkemah yang akan sangat mendukung kegiatan pengumpulan karyawan nanti.

    Pariwisata Agro Sila

    Masi di sekitar Bedugul Agro Tourism Sila memiliki daya tarik yang sangat unik untuk penyelenggara pertemuan karyawan. Daerah ini memiliki lahan yang sangat besar, dan memiliki berbagai fasilitas seperti restoran dan juga pertemuan atau pertemuan. Dengan fasilitas seperti itu, tentu sangat mendukung untuk acara pengumpulan karyawan yang Anda pegang.

    Bali Outbound & Farmstay

    Karena namanya menyiratkan Bali Outbound & Farmstay adalah tempat keluar dengan nuansa sawah dan area pertanian yang sangat indah. Lokasi tempat ini berada di daerah yang disebut Tabanan Bali, yang mungkin sekitar 1 jam dari pusat kota Denpasar. Tempat ini memiliki area yang dapat digunakan sebagai tempat untuk berkumpulnya karyawan, karena memiliki area yang cukup besar untuk mengadakan kegiatan pertemuan karyawan.

    Selain itu, berbagai fasilitas juga tersedia di BOF, seperti tempat berkemah, paintball, bersepeda, memancing, dan berbagai kegiatan luar ruangan lainnya.

    Ubud Camp

    Ubud juga sangat terkenal sebagai tempat wisata yang indah di Bali, pemandangan yang indah, suasana pedesaan yang menyegarkan membuat objek wisata Ubud yang indah. Di satu daerah di Ubud, ada tempat yang menarik yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mengadakan pertemuan dan outing karyawan, yaitu ubud camp. Ubud Camp memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk kegiatan pengumpulan karyawan, tempat berkemah, dan fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan untuk tujuan outing dan pengumpulan karyawan.

    Lembu Putih, Desa Talas

    Lokasi outing di Bali sekitar Ubud adalah sapi putih berikutnya. Lokasi sapi putih dekat dengan Kintamani, jadi tetap dingin di siang hari. Selain itu, keindahannya dipertahankan karena masih ada banyak pohon hijau dan beberapa tanah digunakan untuk pertanian. Jika Anda memperhatikan, suasana tempat ini sangat harmonis dengan pemandangan alam yang merusak mata.

    Nama Lembu Putih memiliki sejarah yang masih dipercaya oleh orang -orang di desa Talas sampai sekarang. Banteng putih atau sapi putih dianggap sakral karena mereka percaya bahwa hewan ini sakral. Sangat menyenangkan bisa melakukan berbagai kegiatan keluar dan membangun tim di sana.

    Mengapa kegiatan Outing diperlukan?

    Dinamika pekerjaan yang dilakukan

    Setiap divisi di perusahaan tentu memiliki target dan dinamika kerja yang kompleks. Mereka melakukan itu hampir setiap hari seminggu selama sekitar 8 jam setiap hari. Belum lagi apakah ada masalah yang muncul. Itu membuat SDM akan turun motivasi dan kreativitas. Ini akan berdampak pada hasil yang stagnan dan bahkan berkurang.

    Bahkan, itu dapat memunculkan perilaku kontraproduktif dengan nilai -nilai perusahaan. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa perlu ada momen untuk sesaat dari semua rutinitas perusahaan untuk mengkalibrasi ulang sendiri sehingga mereka masih dapat berjalan sesuai dengan jalur yang diharapkan.

    Potensi gesekan dan konflik

    Persaingan yang intens, berbagai karakter dan model interaksi antara SDM membuat potensi gesekan dan konflik. Ketegangan yang muncul dari ini harus dibebaskan dan salah satu cara manajemen konflik yang dapat dilakukan adalah dengan memadukannya dalam satu saat kebersamaan seperti outing yang menyenangkan.  Dampak dari outing yang menyenangkan yang diadakan dengan baik adalah untuk mengurangi ketegangan konflik, pencairan gesekan sehingga dapat dipersatukan kembali.

    Rasa kepemilikan organisasi

    Salah satu dampak ketika SDM terlalu merasa bahwa pekerjaannya adalah rutinitas adalah pergeseran fokus dan motif kerja mereka dari inisial agar perusahaan hanya menjadi kewajiban. Ini menunjukkan gejala penurunan kepemilikan organisasi. Situasi ini mengharuskan kepemimpinan/manajer untuk mengevaluasi serta memperkuat rasa kepemilikan organisasi.

    Outing Bali About Us

    0 Reviews

    Write a Review

    WhatsApp