Skip to content
Home » 5 Venue Team Building Bali favorit 2023

5 Venue Team Building Bali favorit 2023

    Venue Team Building Favorit di bali

    5 Vanue Team Building Bali favorit – Siapa yang tidak kenal Bali, sebuah Pulau kecil dengan segudang keindahan alam dan juga keunikan budayanya. Sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Dunia, Bali mempunyai segala fasilitas dan juga sumber daya alam yang dibutuhkan  oleh para wisawatan yang datang dengan berbagai ketertarikan. Salah satu aktivitas yang saat ini banyak diminati oleh wisatawan khususnya group adalah Team Building. Seperti yang sudah di ulas sebelumnya tentang Team Building. Aktivitas ini sendiri adalah aktivitas Games Kekompakan yang dipandu oleh tim yang sudah berpengalaman, Nah untuk menunjang aktivitas tersebut, dibutuhkan tempat atau venue yang memadai dengan berbagai fasilitas di dalamnya seperti Lapangan, Toilet, Restaurant dan lain sebagainya. Berikut 5 Venue Team Building favorit di Bali 2023.

    5 Venue Team Building Bali favorit di 2023

    Muntig Siokan Sanur

    Tempat ini persis berada di pinggir Pantai Mertasari Sanur. Untuk mencapai tempat ini sangatlah mudah karena berada ditengah tengah kota hanya berjarak 3 km saja dari Kuta atau pusat Kota Denpasar. Di Muntig Siokan ini pastinya ada pantai yang dipakai untuk aktivitas Outbound Team Building yang cukup luas dan bisa menampung kurang lebih 500 orang peserta. Di Pantai ini terdapat banyak sekali pohon Cemara dimana para peserta akan bisa lebih lama karena tidak terlalu panas. Di Muntig Siokan ini juga memiliki fasilitas yang lengkap penunjang aktivitas Team Building seperti, Restaurant, Toilet, dan juga Shower yang digunakan untuk berbilas setelah selesai beraktivitas. Salah satu alasan mengapa tempat ini menjadi sangat favorit untuk aktivitas Team Building karena Pantai ini sangat teduh meskipun berada dipinggir laut yang biasanya panas. Itu dikarenakan banyak sekali pohon cemara yang membuat tempat ini menjadi yang paling diminati oleh para tamu untuk melakukan aktivitas fun games yang memacu kerjasama dan kekompakan ini.

    Green Kubu Ubud

    Siapa yang tidak kenal dengan Ubud, sebuah Desa dengan hamparan Terassering persawahan yang sangat alami. Di Ubud juga terdapat satu tempat favorit untuk melakukan aktivitas Team Building, Green Kubu namanya. Green Kubu sejatinya adalah sebuah restaurant yang berada di tengah persawahan yang tertata rapi dengan tata kebun yang sangat indah. di Green Kubu Ubud terdapat venue untuk aktivitas Team Building yang cukup luas dengan kapasitas kurang lebih 200 orang. Green kubu punya fasilitas yang sangat lengkap dibandingkan venue atau tempat Outbound lainnya seperti restaurant, toilet untuk pria dan wanita dan juga jika para tamunya ingin melakukan aktivitas Trekking bisa melakukannya di sekitar Restaurant yang merupakan hamparan sawah dan juga perkampungan penduduk setempat. Berbicara tentang perkampungan atau desa, di sekitaran Green Kubu ini bisa kita melihat rumah Tradisional Bali dengan berbagai arsitektur tradisional dan juga beberapa Pura dengan Ornament kuno serta penduduk yang ramah yang akan menyambut kedatangan anda.

    Pantai Petitenget Seminyak

    Pantai Petitenget adalah sebuah Lokasi Team Building yang berada di daerah seminyak. Serupa dengan Pantai Kuta, Pantai ini mempunyai pasir hitam yang landau dengan deburan ombak yang tidak begitu tinggi. Pantai Petitenget ini diambil karena dipantai ini terdapat sebuah pura yang bernama Pura Petitenget. Yang membuat pantai ini favorit untuk aktivitas Team Building adalah karena pantai yang cukup luas dengan area parkir yang luas serta tersedianya fasilitas penunjang seperti toilet dan juga shower untuk berbilas. Seperti kebaanyakan pantai di Bali khususnya, pantai ini sudah pasti panas saat siang hari. Diharapkan sekali untuk melakukan aktivitas Team Building ini dilakukan pagi atau sore hari supaya tidak kena panas yang begitu menyengat. Benefit lain yang bisa didapatkan jika melakukannya di sore hari adalah bisa menyaksikan keindahan sunset atau matahari terbenam di sore hari. Untuk mencapai pantai ini tidaklah sulit, hanya berjarak 1km saja dari pantai kuta atau bisa dicapai dalam waktu kurang dari 20 menit saja.

    The Silas Bedugul

    Jika anda mencari venue Team Building yang berhawa sejuk, the silas adalah pilihan yang sangat tepat. Akan tetapi lokasinya sendiri berada di kawasan Bedugul berjarak kurang lebih 45 km dari pusat kota Denpasar. Akan tetapi jika anda punya waktu satu hari penuh, The Silas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk aktivitas Team Building ini. The Silas sendiri adalah wahana outbound dan juga agrowisata dengan fasilitas yang paling lengkap di Bali saat ini. Selain venue Team Building, The Silas juga memiliki berbagai wahana Outbound untuk anak-anak dan juga dewasa seperti, Flying Fox, Paintball, Komedi Putar, Panahan, Memancing dan wisata petik sayur dan Strawberry juga sudah tersedia di The Silas. Di tempat ini terdapat 6 buah venue atau lapangan yang bisa digunakan untuk aktivitas Team Building, jadi anda bisa memilih dimana kira kira yang cocok disesuaikan dengan jumlah peserta Team Building. Untuk fasilitas lain yang sudah tersedia di The Silas adalah parkir yang luas, toilet, ruang meeting dan yang pastinya adanya restaurant untuk menikmati berbagai makanan dan minuman.

    Pantai Pandawa

    Untuk anda yang ingin tempat yang dekat dengan hotel atau yang tidak memakan waktu di perjalanan Pantai Pandawa adalah pilihan yang tepat untuk aktivitas Team Building ini. Pantai ini berada di desa Kutuh di daerah selatan pulau Bali. Pantai Pandawa sangat indah dengan panorama pantai dengan tebing kapur yang sangat eksotis. Untuk melakukan aktivitas team building di pantai pandawa akan disediakan tenda untuk menghindarkan dari panas yang begitu menyengat. Aktivitas Team Building yang bisa dilakukan di Pantai Pandawa ini adalah yang identik dengan aktivitas pantai yang berbasah basah ria. Di Pantai juga bisa menyediakan makan siang buffet atau prasmanan untuk group yang melakukan aktivitas Team Building. Untuk fasilitas lainnya jangan khawatir, pihak pengelola juga sudah menyiapkan Toilet, Shower di sepanjang pantai dan juga fasilitas penunjang lainnya. Selain melakukan aktivitas Team Building, di Pantai Pandawa ini juga menyediakan aktivitas CSR seperti menanam terumbu karang, melepas tukik dan bersih-bersih pantai.

    Office : Perum pegending permai blok graha pertiwi 12 , Dalung, Kuta Utara, Bali 80351
    Phone : +62 812-4671-703
    Whastapp: 62 812-4671-703
    Email : Info@outingbali.com

    Outing Bali About Us
    WhatsApp