Skip to content
Home » Tempat Outbound dengan Panorama Alam yang Indah

Tempat Outbound dengan Panorama Alam yang Indah

    Pt Simed Prakarsa Indonesia - Bali Outbound

    Membicarkan tentang keindahan alam Bali memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas mulai dari Pantai, Gunung, Danau dan lainnya semuanya ada di Bali.  Tidak Cuma itu,  Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata atau Pulau seribu Pura. Julukan ini diberikan karena hampir di semua wilayah di Bali terdapat bangunan suci berupa Pura. Dengan pemandangan alam yang indah, beragam budaya dan keramah tamahan warga lokal membuat pulau Bali ini menjadi destinasi wisata terfavorit bagi wisatawan domestik ataupun asing untuk sekedar berlibur dan menghilangkan penat setelah jenuh bekerja. Tak jarang juga wisatawan khususnya rombongan memilih untuk melakukan kegiatan Outbound atau Team Building di Bali. Berikut ini kami memberikan beberpa tempat outbound dengan panorama alam yang indah yang ada di Bali :

    Tempat Outbound dengan Panorama Alam yang Indah

    Muntig Siokan, sanur

    Pantai Bali memang tidak pernah ada habisnya, salah satu pantai yang memiliki panorama alam yang indah dan cocok untuk dijadikan tempat untuk melakukan team building atau outbound pantai muntig siokan. Pantai ini terletak di pusat ibu kota Bali yaitu Denpasar tepatnya di daerah sanur. Dengan fasilitas yang lengkap mulai dari toilet, restaurant, dan dan juga tempat bermain anak yang sudah di sediakan tak khayal jika pantai ini sangat direkomendasikan untuk melakukan kegiatan team building atau outbound di Bali.

    Pantai muntig siokan mempunyai bibir pantai yang luas dan hamparan pohon cemara yang rindang pastinya membuat kegiatan team building atau outbound anda tidak akan kepanasan. Tidak Cuma itu di pantai ini juga terdapat patung yang yang terbuat dari anyaman bambu yang artistic, ditambah dengan tempat makan restaurant yang langsung menghadap kelaut tak hayal tempat ini menjadi tempat favorit untuk melakukan aktivitas untuk wisatawan group atau rombongan.

    The Sila’s Bedugul

    Dari pantai kita beralih ke daerah pegunungan yaitu daerah bedugul tepatnya, area ini berada di kabupaten Tabanan, Bali. Daerah yang terkenal dengan panorama alam yang indah dengan hawa sejuk dan asri khas daerah penggunungan.  Selain deretan pegunungan , di tempat ini terdapat sebuah danau yang disebut dengan danau Beratan. Dekat dengan objek wisata bedugul ini terdapat sebuah tempat tempat rekreasi The Sila’s.

    Di the silas ini terdapat beberapa lapangan yang bisa digunakan untuk melakukan team building yang dimana di masing-masing lapangan sudah disediakan fasilitas restaurant dan toilet sebagai fasilitas penunjang. Di lapangan utama di thes silas ini lapangannya luas dan langsung menghadap ke arah selatan dimana kita kita melihat keindahan Bali dari ketinggian. Tak Cuma itu di the silas ini juga terdapat beberapa macam wahana permainan baik untuk dewasa maupuan anak anak seperti bianglala, atv, paint ball dan lainnya. Ini yang membuat the silas menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk melakukakan kegiatan team building atau outbound.

    Green Kubu Ubud

    Tempat outbound dengan panorama alam yang indah selanjutnya ada di daerah Ubud. Daerah Ubud sejak dulu terkenal dengan suasana pedesaanya yang khas dengan teras sering persawahan dan warga yang  begitu ramah menyambut ketangan wisatawan, tidak Cuma itu di Ubud juga terdapat sebuah café yang bermana Green Kubu Café. Restaurant ini mempunya konsep keindahan persawahan Bali dengan berbagai landscape yang dibuat sedemikian rupa membuat para tamu betah berlama lama disni. Tempat ini juga bisa gunakan untuk melakukan aktivitas team building karena sudah dibuatkan 1 buah lapangan yang cukup memadai.

    Green kubu café memiliki panorama pesawahaan yang hijau dengan area restaurnt yang luas dan bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas, salah satunya yang paling favorit adalah outbound atau team building. Green kubu restaurant memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari toilet dan restaurant yang langsung menghadap ke sawah yang hijau dan juga ada kolam ikan dengan bunga tratai yang akan memanjakan mata anda. Oleh karena itu, tempat ini sangat di rekomendasikan untuk kegiatan team building.

    Pantai Pandawa

    Siapa yang tidak mengenal pantai pandawa, sebuah pantai yang terkenal memiliki tebing pasir yang menjulang tinggi disepanjang jalan masuk menuju pantainya. Tidak Cuma itu, disepanjang jalan menuju pantai terdapat patung dari tokoh pewayangan pandawa yang sudah melegenda dengan cerita mahabaratanya. Sesampainya di pantai anda akan di suguhkan dengan keindahan pantai dengan pasir putih dan deburan ombak yang tidak begitu besar.

    Ternyata dipantai ini bisa digunakan untuk aktivitas outbound yang bisa anda lakukan langsung ditepi pantai. Disini juga sudah disediakan tempat yang teduh untuk melakukan aktivitas outbound yang membuat anda tidak kepanasan. Dengan panorama pantai yang indah tak hayal tempat ini sangat di rekomendasikan untuk melakukan aktivitas outbound.

    Pertiwi adventure ubud

    Tempat outbound berikutnya berada di daerah badung tepatnya dibagian barat ubudyang terkenal dengan panorama alam dengan sawahnya. Tak Cuma di badung bagian selatan dengan panorama pantainya, ternyata di daerah badung utara terdapat sebuah desa yang bernama desa bongkasa yang berbatasan dengan ubud yang memiliki panorama alam yang indah. di Desa ini anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti rafting, atv, dan pastinya outbound team building itu sendiri.

    Aktivitas outbound ini sangat cocok di lakukan di pertiwi  adventure karena ditempat rekreasi ini menyediakan berbagai macam permainan yang bisa anda coba dan juga tempat ini memiliki lapangan yang luas dan bisa anda gunakan untuk aktivitas outbound atau tim building dengan fasilitas penunjang yang lengkap seperti toilet dan restaurant menjadikan tempat ini sangat rekomendasi untuk melakukan aktivitas team building. Tak Cuma itu disini anda juga bisa merasakan permainan petualalanga yagn memacu adrenalin yang disediakan seperti paint ball, atv, dan rafting yang akan membuat liburan kebali anda mengesankan.

    Pantai Kuta Bali

    Siapa sih yang tidak mengenal pantai kuta, pantai yang berada di daerah badung selatan ini sudah sangat mendunia dengan panorama alam pantai yang indah mulai dari ombak yang besar khas daerah selatan pantai ini. Pantai ini favorit digunakan untuk melakukan olahraga surfing dan juga di barengin dengan matahari terbenam membuat pantai kuta ini sangat banyak yang mengunjungi. Tidak sekedar menikmati pantai, ternyata di sepanjang pantai kuta ini bisa anda gunakan untuk aktivitas team building atau yang lebih dikenal dengan beach games.

    Dengan pemandangan yang indah apalagi menjelang  sunset, maka tempat ini sangat menjadi rekomendasi untuk melakukan aktivitas team building. Tentunya hal yang menjadi pertimbangan juga dalam melakukan aktivitas outbound dipantai adalah cuaca yang panas. Untuk itu diharapkan, aktivitas outbound team building ini dilakukan di sore atau pagi hari.

    Kebun Raya Bedugul

    Kembali ke daerah bedugul ternyata tidak Cuma the silas yang bisa dijadikan untuk aktivitas team building. Dibedugul juga terdapat sebuah temapt yang bernama kebun raya, tempat yang memiliki lapangan alam yang luas dan bisa dikatakan terluas di Bali dengan pepohonan yang rindang dan juga di sepanjang jalan banyak bunga yang ditanam ditambah dengan lampu jalan yang indah menjadikan tempat ini sangat banyak pengunjungnya. Dan tempat ini bisa juga digunakan untuk melakukan kegiatan outbound dan team building dengan lapangan yang luas dan fasilitas yang lengkap anda bisa memanfaatkan tempat ini untuk kegiatan outbound ataupun tempat untuk refresing untuk menghilangkan penat saat bekerja.

    Demikian kami memaparkan beberapa tempat outbound dengan panorama alam yang indah dibali yang bisa anda pilih untuk menjadi destinasi wisata anda berikutnya atau bisa anda jadikan untuk tempat aktivitas outbound selama anda liburan ke bali supaya liburan anda lebih berkesan.

    Informasi Tempat Outbound di Bali

    Office : Perum pegending permai blok graha pertiwi 12 , Dalung, Kuta Utara, Bali 80351
    Phone : +62 812-4671-703
    Whastapp: 62 812-4671-703
    Email : Info@outingbali.com

    Outing Bali About Us
    WhatsApp