Skip to content
Home » 5 pertanyaan seputar outbound di Bali

5 pertanyaan seputar outbound di Bali

    5 pertanyaan seputar outbound di Bali

    5 pertanyaan seputar outbound di Bali – Untuk anda yang ingin melakukan aktivitas outbound team building Bali, ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para wisatawan. Berikut 5 pertanyaan yang paling ditanyakan oleh para tamu sebelum melakukan aktivitas outbound di Bali. Apa saja itu? mari kita simak pertanyaan dan juga jawaban komprehensip yang akan kami paparkan untuk para wisatawan sebelum merencanakan aktivitas outbound team building di Bali.

    5 pertanyaan seputar outbound di Bali

    Berapa durasi Outbound di Bali?

    Untuk aktivitas outbound team building sendiri durasinya 2 jam mulai dengan ice breaking pembentukan group atau grouping sampai dengan ulasan yang diberikan oleh sang pemandu. Dalam 2 jam tersebut peserta akan diberikan aktivitas games yang dipandu oleh games master yang sudah berpengalaman. Adapun rincian waktu selama 2 jam tersebut adalah sebagai berikut:

    • Ice breaking termasuk didalamnya pembagian group dan juga adu yell kurang lebih 30 menit
    • Games utama team building kurang lebih 1.5 jam kurang lebih ada 4 games utama dan juga break sebentar untuk menikmati refreshment
    • Closing team building dengan berbagai ulasan kurang lebih 10 menit

    Begitu kurang lebih pembagian waktu secara garis besar untuk durasi 2 jam dalam aktivitas outbound team building.

    Dimana saja outbound di Bali?

    Untuk lokasi atau venue outbound sendiri bisa ditentukan sendiri oleh para wisatawan atau bisa diplilih dari tim kami. Lokasi sendiri dalam artian bisa di hotel menginap atau tempat yang sudah dibooking sebelumnya baik lapangan maupun pantai. Dengan catatan sudah ada ijin dari pihak pengelola. Karena sering kali untuk tempat umum seperti pantai perlu berkoordinasi dengan pihak pengelola demi kelancaran acara. Kalau belum mempunyai tempat tersendiri bisa juga kami yang booking tempatnya. Lalu dimana saja tempat outbound di Bali? Sebelumnya sempat kami ulas juga tempat outbund yang ada di Bali tapi secara garis besar berikut lokasi atau venue team building di Bali

    • Bedugul, ada beberapa tempat outbound yang sering kami gunakan, the silas bedugul, kebun raya, soewan garden. Seperti diketahui bersama bedugul merupukan dataran tinggi yang berhawa sejuk.
    • Pantai, untuk pantai ada beberapa pantai yang biasa kami pakai yaitu, pantai sanur, pantai kuta, pantai pandawa dan pantai melasti. Untuk aktivitas dipantai ini, kami yang melakukan pengurusan ijin ke pihak pengelola.
    • Ubud, untuk tempat di ubud adalah green kubu cafe, bale udang restaurant ubud, Alasan kami memilih 2 restaurant ini karena mereka punya lapangan untuk aktivitas outbound yang cukup luas.

    Berapa minimal peserta outbound?

    Banyak sekali pertanyaan yang menanyakan mengenai berapa orang minimal peserta untuk aktivitas outbound team building ini. Karena bersifat kompetisi dalam artian kita nanti kompetisikan 1 tim dengan tim yang lainnya paling tidak ada 2 tim yang akan berkompetisi. Kalau satu tim terdiri dari minimal 6 orang artinya minimal peserta team building ini adalah 12 orang. Tentunya jumlah peserta ini akan mempengaruhi harga dari jumlah group yang berpartisifasi dalam team building. Kanapa ini jumlah minimal dari team building itu karena bersifat kompetisi seperti yang kita uraikan sebelumnya.  

    Bagaimana cara memesannya?

    Pemesanan outbound team building sangat mudah dan cepat. Jika sudah ditentukan jumlah, total perseta dan juga lokasinya, tinggal menghubungi kami dengan mengirimkan data data tersebut 7 hari sebelum hari H. Data data yang dibutuhkan untuk pemesanan outbound team building ini adalah nama group, total peserta, lokasi dan tanggal. Selanjutnya tim admin go bali akan memberikan konfirmasi untuk pembayaran deposit dan juga pelunasanya. Untuk administrasi biasanya peserta harus mengirimpak deposit minimal 25% dari total tagihan dan sisa pembayaraanya bisa dilakukan saat melakukan aktivitas outbound team building.

    Apakah bisa dilakukan di tempat menginap

    Ini pertanyaan terakhir yang paling sering ditanyakan oleh para wisatawan yang akan melakukan aktivitas outbound team building. Jawaban kami simpel saja Bisa!, tapi dengan catatan dapat ijin dari pihak pengelola hotel atau villa tempat anda menginap. Kami hanya perlu space atau venue untuk melakukan aktivitas team building tanpa mengganggu tamu yang menginap khususnya kalau dilakukan di hotel tempat menginap. Dan satu lagi kalaupun di hotel tidak mempunya garden atau kebun yang memadai, bisa juga dilakukan diballroom hotel.

    Office : Perum pegending permai blok graha pertiwi 12 , Dalung, Kuta Utara, Bali 80351
    Phone : +62 812-4671-703
    Whastapp: 62 812-4671-703
    Email : Info@outingbali.com

    Outing Bali About Us

    0 Reviews

    Write a Review

    WhatsApp