Skip to content
Home » Megahnya Training Center Bali United (BUTC)

Megahnya Training Center Bali United (BUTC)

    Bali United Training Center - Logo Bali United terpampang di Bali United Training Center

    Bali United merupakan salah satu klub konstestan Liga 1 Indonesia yang membuat gebrakan baru untuk Sepak Bola Indonesia. Sebagai club yang back to back menjuarai liga 1 Indonesia, Bali united sekarang mulai meningkatkan fasilitas dengan membangun pusat latihan terintegerasi. Bali United adalah klub pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas pusat pelatihan atau Training Center dengan fasilitas bertaraf International. Berlokasi sangat strategis di Pantai Purnama Gianyar Bali dengan luas tanah yang mencapai 30 hektar dan rencananya akan dibangun 8 lapangan training serta 1 Stadion yang berstandar FIFA. Di Training Center Bali United ini juga bisa jumpai berbagai macam fasilitas penunjang lainnya seperti pusat kebugaran atau GYM, Parkir mobil yang cukup luas dan yang pasti pemandangan Pantai Purnama yang sangat indah saat matahari terbit dan terbenam. Untuk menuju bali united training center ini sangatlah mudah. Dari Denpasar, Kuta, Sanur melewati bypass Ida Bagus Mantra dan sekitar 30 menit saja kita akan sampai di Pantai Purnama dan disisi kanan terlilhat jelas lapangan yang cukup luas yang masih dapat tahap pengerjaaan di beberapa fasilitas.

    Megahnya Training Center Bali United (BUTC)

    Bali United Training Center ini sudah sempat dipantau oleh beberapa pesohor Sepak Bola Dunia seperti pemain Machester United Jese Lindgard dan Juan Sebastian Veron Legenda Timnas Argentina. Tidak cuma itu Bali United Training Center ini juga dijadikan Training Camp untuk konstentan Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan di Indonesia 2023. Tim nasional yang sempat melakukan Training Camp di Bali United Training Center ini diantaranya Timnas Amerika Serikat, Meksiko, Jepang dan Kanada. Ini membuktikan bahwa Training Center yang dibangun oleh pihak management Bali United tidak main-main. Dengan anggaran yang cukup besar dan obsesi menjadikan Bali United sebagai salah satu Club Liga 1 maupun Asia terbaik dan juga melahirkan bibit muda pemain sepak bola.

    Beberapa waktu lalu kami dari GO Bali mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara Outbound Team Building yang di lakukan oleh pemain Bali United youth U-18. Tujuan dari acara ini sendiri adalah sebagai salah satu program pengabdian dari GO Bali untuk membangun Sepak Bola Bali khususnya dan timnas pada umumnya. Aktivitas Team Building diikuti oleh semua pemain Bali united U-18 yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan menambah kekompakan tim sebelum mereka mengarungi kompetisi tingkat National, Regional dan juga Piala Dunia nantinya. Dengan di bangunnya Training Center ini diharapkan klub Bali United bisa mengorbitkan pemain pemain muda berbakat yang bisa membanggakan untuk klub Bali United dan timnas Indonesia. Semua anggota Team terlihat sangat menikmati aktivitas Outbound Team Building ini sendiri. Dipandu oleh tim yang sudah berpengalaman dengan ulasan-ulasan akan pentingnya kerjasama tim dan juga komunikasi yang bagus antar anggota.

    Outbound Bali United u18

    Outing Bali About Us
    WhatsApp