Skip to content
Home » Aktivitas Outbound Terbaik di Bali

Aktivitas Outbound Terbaik di Bali

    Bali Team Building - Garuda Indonesia

    Aktifitas Outbound Terbaik Di Bali – Bali, yang terkenal dengan keindahan alamnya, bukan hanya menjadi tempat wisata yang terkenal bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Bali juga menjadi tempat yang menawarkan banyak aktivitas outdoor menarik seperti rafting, paragliding, hiking, dan outbound.

    Salah satu aktivitas outdoor yang populer di Bali adalah outbound. Outbound merupakan kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kerjasama tim, membangun kepercayaan diri, mengatasi ketakutan, dan meningkatkan keberanian. Berikut adalah beberapa aktivitas Outbound Bali terbaik saat ini.

    Aktifitas Outbound Terbaik Di Bali

    1.      Flying Fox di Ubud

    Playing Fox

    Ubud adalah salah satu tempat yang populer di Bali untuk melakukan aktivitas outbound, terutama flying fox. Flying fox di Ubud menawarkan pengalaman yang mengasyikkan dengan meluncur di atas pepohonan dan sawah. Ini adalah aktivitas yang cocok untuk orang-orang yang ingin menguji keberanian mereka dan merasakan sensasi yang berbeda. Flying fox di Ubud biasanya tersedia di berbagai tipe dan tingkat kesulitan, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan dan keinginan peserta.

    2.      Rafting di Ayung

    Pertiwi (1)

    Rafting di Ayung adalah salah satu aktivitas outbound paling populer di Bali. Sungai Ayung menawarkan pengalaman rafting yang menarik dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. Selain menguji kemampuan fisik dan teknik bermain air, rafting di Ayung juga memberikan pengalaman yang indah dengan pemandangan sungai dan hutan sepanjang perjalanan. Ini adalah aktivitas yang cocok untuk kelompok atau tim yang ingin membangun kerjasama, kepercayaan diri, dan kemampuan mengatasi ketakutan.

    3.      Paintball di Canggu

    Pertiwi (3)

    Paintball adalah aktivitas outbound yang membutuhkan strategi, kerjasama tim, dan keterampilan taktik. Di Bali, paintball biasanya tersedia di Canggu. Canggu menawarkan arena paintball dengan berbagai rintangan dan persembunyian, sehingga peserta dapat mengembangkan strategi dan taktik mereka untuk memenangkan pertandingan. Paintball adalah aktivitas yang cocok untuk kelompok atau tim yang ingin mengasah keterampilan strategi dan taktik, serta membangun kerjasama dan kepercayaan diri.

    4.      Jungle Trekking di Bedugul

    Bali Tracking (4)

    Bedugul adalah daerah pegunungan di Bali yang menawarkan pengalaman jungle trekking yang menarik. Jungle trekking di Bedugul melintasi hutan pegunungan dan menawarkan pemandangan yang indah dari Danau Beratan. Ini adalah aktivitas yang cocok untuk kelompok atau tim yang ingin menguji keberanian mereka, serta membangun kerjasama dan kepercayaan diri. Selain itu, jungle trekking di Bedugul juga memberikan pengalaman yang mendalam dengan alam Bali yang indah.

    5.      High Rope di Jimbaran

    High Rope

    High rope adalah aktivitas outbound yang melibatkan berbagai rintangan di ketinggian yang berbeda. Di Bali, high rope tersedia di Jimbaran. High rope di Jimbaran menawarkan pengalaman yang menantang dengan berbagai rintangan seperti jembatan gantung, tali taut, dan lainnya.

    Ini adalah aktivitas yang cocok untuk orang-orang yang ingin menguji keterampilan dan keberanian mereka dalam menghadapi tantangan di ketinggian. High rope juga dapat membantu membangun kepercayaan diri, memperkuat kerjasama tim, serta meningkatkan kemampuan mengatasi ketakutan.

    6.      Mount Batur Sunrise Trekking

    Sunset

    Trekking ke Gunung Batur untuk menyaksikan matahari terbit adalah salah satu aktivitas outdoor yang paling populer di Bali. Gunung Batur adalah gunung berapi yang masih aktif dan terletak di daerah Kintamani, Bali.

    Trekking ke puncak Gunung Batur memberikan pengalaman yang menantang, tetapi juga memberikan pemandangan matahari terbit yang spektakuler. Ini adalah aktivitas yang cocok untuk orang-orang yang ingin menguji kemampuan fisik dan keberanian mereka, serta menikmati keindahan alam Bali.

    Aktivitas outbound di Bali menawarkan banyak pengalaman yang menarik dan bervariasi bagi orang-orang yang ingin menguji keterampilan dan keberanian mereka, serta membangun kerjasama dan kepercayaan diri.

    Beberapa aktivitas outbound terbaik di Bali termasuk flying fox di Ubud, rafting di Ayung, paintball di Canggu, jungle trekking di Bedugul, high rope di Jimbaran, surfing di Kuta, Mount Batur sunrise trekking, dan Bali Swing di Tegalalang. Jangan ragu untuk mencoba aktivitas outbound ini saat berkunjung ke Bali untuk merasakan sensasi yang berbeda dan menikmati keindahan alam Bali yang indah.

    Demikian ulasan tentang, Aktifitas Outbound Terbaik Di Bali. semoga bermanfaat

    Outing Bali About Us

    0 Reviews

    Write a Review

    WhatsApp