Skip to content
Home » Beberapa Tempat Wisata Bali Terbaru 2024 dan lagi Ngehits

Beberapa Tempat Wisata Bali Terbaru 2024 dan lagi Ngehits

    Wisata Terbaik di Bali 2024
    Daftar Isi

    Berburu tempat wisata di Indonesia memang tidak ada habisnya apalagi berbicara soal Bali. Ada banyak spot menarik dan seru di kota ini untuk menjadi destinasi berlibur. Memasuki tahun 2024, muncul beberapa tempat Wisata Bali dengan penampilan luar biasa serta eksotis.

    Inilah Beberapa Tempat Wisata Bali Terbaru 2024 dan lagi Ngehits

    Bali memang terkenal menjadi salah satu kota yang menawarkan banyak spot wisata. Hampir semua aspek di Bali seperti pantai, pedesaan, pegunungan, semuanya menjadi spot luar biasa untuk berwisata. Berikut adalah beberapa tempat Wisata Bali terbaru tahun 2024 lagi ngehits.

    1. Pantai Cemongkak Bali

    beberapa-tempat-wisata-bali-terbaru-2024-dan-lagi-ngehits

    Tempat wisata pertama adalah Pantai Cemongkak Bali, di mana wilayah berwisata satu ini sangat populer. Keberadaannya sebenarnya cukup lama, akan tetapi dalam beberapa tahun terakhir orang yang berkunjung ke tempat ini semakin banyak.

    Berapa pengunjung yang telah mendatangi tempat ini menyebutnya juga sebagai surga di balik tebing. Lokasinya memang sedikit tersembunyi di antara Pantai Dreamland dan Bingin. Hal ini juga yang menjadikan alasan kenapa banyak orang menjadikan pantainya sebagai lokasi berwisata terbaru.

    2. Sari Timbul Glass Factory

    Sari Timbul Glass Factory

    Tempat wisata Bali terbaru selanjutnya tahun 2024 adalah Sari Timbul Glass Factory. Spot berwisata satu ini telah menjadi perbincangan hangat di sosial media karena menawarkan suasana alam taman di negeri kahyangan. Ketika mengunjunginya para wisatawan langsung merasakan sensasi ini, seperti adanya efek asap atau penataan bebatuan menarik.

    Beberapa spot juga menjadikan tanaman ini mengeluarkan efek magis dari dasar kolamnya. Sari Timbul Glass Factory pada dasarnya sangat instagramable dan menawarkan spot berfoto yang cukup beragam. Mengunjungi tempat wisata Bali ini sangat menyenangkan apalagi sedang ngehits.

    3. Tempat Wisata Wedja Bali

    Wedhja Bali

    Untuk Anda yang sangat menyukai wisata kuliner mungkin bisa mampir di Wedja Bali. Tempat wisata terbaru tahun ini memang banyak yang menarik termasuk Wedja Bali. Lokasi atau area berwisata satu ini menawarkan banyak sekali wisata kuliner dan berada di taman surga.

    Tidak hanya itu, para wisatawan yang berada di tempat ini juga bisa menikmati beberapa aktivitas lainnya selain makan seperti berenang di kolam renang dan aktivitas yoga. Panorama dan suasana di tempat ini benar benar sangat menakjubkan.

    4. Wisata Alas Arum

    Alas Harum

    Selanjutnya ada wisata Alas Arum yang juga cukup menarik. Tempat wisata satu ini akan memberikan pengalaman berwisata yang mungkin sulit untuk Anda lupakan. Para wisatawan akan menikmati keindahan dengan berbagai beragam wahana di tengah hamparan sawah hijau.

    Sensasi inilah yang membuat banyak wisatawan sangat ingin mendatangi tempat satu ini. Konsep wisata ini sangat menarik yaitu dapat memberikan panorama alam menakjubkan. Terdapat berbagai opsi pilihan menarik seperti Flying Fox, Glass, Door, dan Giant Bali Swing.

    5. Wisata Glass Bridge

    Jembatan Kaca

    Selanjutnya ada wisata Glass Bridge yang masuk kategori destinasi terbaru tahun ini. Tempat satu ini banyak menjadi pembicaraan bagi para traveling. Glass Bridge atau jembatan kaca berada di atas ketinggian 66 meter.

    Menariknya tempatnya tepat di atas Sungai Petani, Gianyar. Ketika berada di tempat wisata satu ini para pengunjung bisa melihat keindahan alam dari ketinggian tersebut. Beberapa sisi jembatan akan memberikan efek kejutan seperti efek retak untuk meningkatkan adrenaline para pengunjung.

    6. The Amazing Taman Safari Bali

    Bali Safari

    The Amazing Taman Safari juga merupakan tempat wisata terbaru paling imajinatif untuk para pengunjung. Apabila Anda sedang mencari suasana baru dalam berwisata, maka tempat satu ini bisa jadi opsi menarik.

    Salah satu wahana barunya bernama Varuna dapat membawa para pengunjung melihat bawah laut yang memukau. Acara cara seperti anniversary, merayakan ulang tahun, dan kumpul kumpul keluarga cocok di tempat ini.

    7. Wisata Woobar

    Wisata Woobar

    Tempat wisata Woobar juga jadi pilihan menarik cukup fresh untuk didatangi. Woobar menawarkan banyak keseruan karena merupakan wisata moderen ala nightclub. Pengunjung bisa duduk bersantai di beberapa tempat di woobar sambil minum minuman lezat.

    Woobar menjadi tempat wisata terbaru di bali dan bisa para pengunjung datangi baik siang hari maupun malam hari. Sekeliling tempat ini sangat kontras ada kolam renang, tempat duduk pantai dan lain sebagainnya.

    8. Wisata Atlas Beach Club Kids

    Wisata Atlas Beach Club Kids

    Untuk beberapa keluarga yang melakukan perjalanan liburan dengan konsep keluarga jangan khawatir. Wisata Altas Beach Club Kids menjadi pilihan menarik karena menawarkan banyak sekali hiburan mewah dan seru untuk anak anak.

    Club khusus anak ini akan memberikan Keseruan seperti permainan membangun istana pasir, berenang, berselancar, dan bersantai. Tempat ini merupakan klub di pantai terbesar dan saat ini cukup populer serta terkenal.

    Demikian informasi mengenai beberapa beberapa tempat Wisata Bali terbaru dengan wahana yang sangat seru. Menghabiskan waktu berlibur di Bali memang menjadi pilihan banyak orang karena pilihan wisata terbarunya cukup beragam.

    WhatsApp