Skip to content
Home » Destinasi Wisata untuk Keluarga yang ada di Bali

Destinasi Wisata untuk Keluarga yang ada di Bali

    Destinasi Wisata Untuk Keluarga
    Daftar Isi

    Memutuskan untuk berlibur ke Bali memang tidak pernah salah baik bersama keluarga, rekan kerja atau pasangan. Pulau Bali menawarkan banyak sekali destinasi wisata terutama yang ramah terhadap perjalanan keluarga. Setidaknya ada beberapa opsi pilihan Destinasi Wisata Keluarga dapat wisatawan kunjungi.

    Inilah 6 Destinasi Wisata untuk Keluarga yang ada di Bali

    Memilih destinasi yang tepat ketika berlibur ke Bali merupakan perkara penting. Hal ini lantaran banyak sekali pilihan lokasi wisata bisa seseorang pilih. Untuk Anda yang membawa sanak famili dalam melakukan perjalanan liburan ini, berikut adalah 6 Destinasi Wisata Keluarga yang bisa jadi tujuan.

    1. Destinasi Wisata Keluarga di Seawalker Bali at Grand Mirage Resort

    Seawalker Bali at Grand Mirage Resort

    Destinasi pertama bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah Seawalker Bali at Grand Mirage Resort. Tempat wisata keluarga satu ini terbilang sangat lengkap dari segi fasilitas. Ada wahana terowongan laut dengan pemandangan menakjubkan di sini. Wahana Seawalker ini juga sangat aman untuk anak anak.

    Sementara itu untuk kebutuhan beristirahat para wisatawan bisa langsung mencicipi penginapan di resort bintang lima Grand Mirage Resort. Melalui penginapan ini nanti para wisatawan bisa menggunakan kapal untuk merasakan sensasi keindahan tengah laut. Namun untuk kegiatan perahu ini hanya boleh anak anak di atas 9 tahun.

    2. Destinasi Wisata Bali Safari and Marine Park

    Bali Safari and Marine Park

    Destinasi wisata menarik selanjutnya adalah Bali Safari and Marine Park. Tempat wisata satu ini juga sangat cocok untuk keluarga karena merupakan konservasi berbagai jenis unggas. Ketika berkunjung ke sini Anda dan keluarga dapat mengenal berbagai jenis fauna menarik.

    Setidaknya terdapat 50 spesies binatang yang berada di bawah naungan konservasi di Bali Safari and Marine Park ini. Ada juga beberapa fauna langka yang masih mendapatkan perlindungan di tempat ini. Selain mengenal beberapa jenis fauna, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya seperti pergi ke pertunjukan rutin dan lainnya.

    3. Destinasi Wisata Keluarga di Pulau Penyu Tanjung Benoa

    Pulau Penyu Tanjung Benoa

    Destinasi keluarga menarik berikutnya ada di Pulau Penyu Tanjung Benoa. Apabila Anda ingin berwisata bersama keluarga lokasi ini menjadi salah satu opsi terbaik. Sesuai dengan namanya, ketika berkunjung ke tempat ini wisata bisa langsung melihat berbagai jenis penyu.

    Selain memperhatikan dan melihat berbagai jenis penyu, para wisatawan juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di pesisir pantai. Kondisi pantainya sangat bersih dan mempesona, untuk pemandangan bawah lautnya juga sangat menarik seperti terumbu karang dan lain sebagainnya.

    4. Destinasi Wisata Keluarga Bali Bird Park

    Bali Bird Park juga menjadi destinasi menarik untuk perjalanan wisata keluarga. Tempat wisata ini berupa sebuah taman khusus yang juga jadi lokasi konservasi berbagai jenis unggas. Lokasinya sendiri berada di Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar Jalan. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan.

    Ketika berkunjung ke tempat ini Anda bisa melihat berbagai varian unggas dan memperkenalkannya kepada keluarga. Mengajak keluarga seperti anak anak untuk berinteraksi dengan berbagai jenis burung di Bali Bird Park juga menjadi aktivitas yang menyenangkan dan seru.

    5. Destinasi Wisata Keluarga The Pirates Bay

    The Pirates Bay

    The Pirates Bay merupakan salah satu lokasi wisata keluarga yang menawarkan konsep unik. Tempat ini sangat ramah apabila Anda membawa keluarga lengkap beserta anak anak. Konsep dari tempat wisata ini sesuai dengan namanya yaitu bernuansa bajak laut. Ada sebuah perahu dengan bentuk menyerupai bajak laut di sini.

    Selain menikmati perahu tersebut para wisatawan beserta anak anak juga bisa bermain main kecil di rumah pohon dengan penampilan unik. Ada juga beberapa wahana uji kentangkasan untuk si kecill bermain sambil belajar.

    6. Destinasi Wisata Keluarga Desa Batu Dewa

    Desa Batu Dewa

    Destinasi wisata keluarga menarik selanjutnya adalah mengunjungi sebuah desa. Ada desa batu dewa bisa Anda kunjungi bersama keluarga dengan pemandangan menarik. Terdapat dua rumah pohon besar di tempat wisata satu ini dengan luas enam ribu meter persegi.

    Di sekitar desa batu dewa juga terdapat tempat bermain seru lainnya seperti Pantai Tulamben dan Amed. Panorama dari kedua pantai ini sangat menarik dan menawarkan keindahan laut biru sebening kristal.

    Demikian informasi mengenai 7 Destinasi Wisata Keluarhga dengan pemandangan menarik. Mengajak keluarga pergi liburan di beberapa destinasi tadi sangat seru dan juga aman khususnya bagi anak anak jika sanak familynya lengkap. hubungi no berikut

    WhatsApp