Skip to content
Home » Lima Games Amazing Race paling seru di Bali  

Lima Games Amazing Race paling seru di Bali  

    Bali Amazing Race Seruu dan Asik

    Berwisata ke Pulau Dewata Bali, pastinya mau melaukan sesuatu yang seru dan berbeda dari biasanya. Berwisata ke tempat wisata pastinya harus dilakukan selama di Bali sertai menikmati aneka Kuliner Daerah. Salah satu aktivitas insentif yang saat ini lagi digandrungi oleh instansi maupun karyawan perusahaan adalah Amazing Race. Aktivitas ini adalah Games mencari jejak atau rute tertentu dengan menggunakan Mobil Klasik. Di tempat wisata yang dikunjungi akan diberikan tantangan Games yang menarik dan pastinya seru. Adapun Games-games Amazing Race tersebut diantaranya.

    Lima Games Amazing Race paling seru di Bali  

    Layang-layang Tradisional Bali

    Bali Melayangan dan Tour

    Layang-layang Bali tentunya berbeda dengan Layang-layang yang biasa kita jumpai di beberapa Daerah lainnya. Layang-layang Bali pada dasarnya ini mempunyai 3 bentuk yang berbeda diantaranya Layangan Bebean  (Layangan Ikan), Pecukan (Layangan Mata), Layangan Jangan (Layangan Naga). Dengan bahan yang sudah disiapkan peserta sebelumnya akan diterangkan cara membuat Layang-layang dan selanjutnya setiap peserta akan berlomba mebuat Layang-layang tersebut dan sekaligus menerbangkannya.

    Games Berbelanja di Pasar Tradisional  

    Berbelanja di pasar khas Bali

    Aktivitas Masyarakat Bali yang terkenal Kental dengan Nuansa Hindu menjadikan pasar sebagai pusat jual beli bahan-bahan upacara. Nah kali ini peserta akan ditantang untuk mendapatkan barang-barang tertentu dengan jumlah uang yang terbatas. Selain berkompetisi peserta bisa mengenal lebih dekat tentang Budaya Bali. Pastinya Games ini seru dan menantang bagi para peserta.  

    Games Membuat Gebogan

    Membuat Gebogan Bali

    Gebogan adalah susunan Bunga dan Buah yang  dibuat seperti Gunung. Buah-buahan ini dirangkai dengan menggunakan batang pisang. Selain Buah Gebogan juga terdiri dari hiasan Janur yang Artistik.  Untuk membuat Gebogan ini, peserta akan diajarkan terlebih dahulu dengan singkat dan selanjutnya mulai membuat dengan Kreasi sendiri dari para peserta.

    Photo Hunting

    Bali Photo Hunting

    Mencari Objek foto di sepanjang rute Bali Amazing Race. Objek foto yang di harus di dapatkan oleh peserta masih berupa Clue dimana harus dipecahkan terlebih dahulu. Nah setelah mendapatkannya, setiap peserta harus mencari objek foto tersebut contohnya Wisatawan berkulit hitam, Petani Bali.

    Mencari Bendera

    Setiap peserta harus menemukan Bendera Merah Putih yang ditancapkan di suatu tempat. Di dalam bendera tersebut terdapat kata-kata, nantinya setiap peserta akan harus menyusun sebuah kalimat dari kata-kata yang tertempel di dalam Bendera tersebut.

    Office : Perum pegending permai blok graha pertiwi 12 , Dalung, Kuta Utara, Bali 80351
    Phone : +62 812-4671-703
    Whastapp: 62 812-4671-703
    Email : Info@outingbali.com

    Outing Bali About Us
    WhatsApp