Skip to content
Home » Lima Pantai di Bali untuk Outbound, Sanur yang paling favorit

Lima Pantai di Bali untuk Outbound, Sanur yang paling favorit

    Foto Melompat Pantai Kuta

    Aktivitas Outbound terutamanya Team Building menjadi salah satu aktivitas wajib yang dilakukan para wisatawan saat liburan di Bali. Seperti yang kita ketahui bersama, Pulau Bali sangat terkenal dengan keindahan alam salah satunya adalah Pantai. Banyak sekali objek wisata pantai yang bisa kita kunjungi di Bali, akan tetapi tidak semua Pantai tersebut cocok untuk dijadikan tempat untuk aktivtas Team Building atau Outbound dan berikut lima Pantai yang cocok digunakan untuk aktivitas Outbound yang menjadi favorit adalah Muntig siokan Sanur.

    Lima Pantai di Bali untuk Outbound, Sanur yang paling favorit

    Pantai Kuta

    Go Bali Beach Game

    Siapa yang tidak tahu Pantai Kuta, Pantai dengan pasir putih yang menjadi surga para wisatawan. Pantai Kuta terkenal dengan pantai berpasir putih dengan ombak yang sangat cocok untuk Surfing atau berselancar. Pantai ini juga banyak dikunjungi di sore hari karena sangat indah dengan Sunset atau Matahari Terbenamnya. Pantai kuta juga menjadi favorit untuk aktivitas Outbound atau Team Building khususnya Games-games yang berhubungan dengan air. Ada beberapa titik di sepanjang Pantai Kuta yang bisa digunakan untuk aktivitas Team Building di Pantai ini.

    Pantai Pandawa

    Pantai Pandawa Outbound

    Belum lama akses ke Pantai ini dibuka, Pantai Pandawa namanya, sebuah Pantai yang berada dibalik bukit kapur yang sangat indah dan eksotis. Pantai Pandawa mempunyai pasir bak mutiara dan ombak yang tidak begitu besar menjadikan Pantai ini menjadi Favorit untuk wisatawan domestik khususnya. Ada satu titik di ujung barat di Pantai ini yang bisa dijadikan tempat untuk aktivtas Outbound di Pantai dengan berbagai Games Pantai yang menarik. Untuk fasilitas, Pantai Pandawa mempuyai fasilitas yang lengkap untuk menunjang aktivitas Outbound seperti Toilet, Restaurant dan juga tempat Bilas atau Shower.

    Pantai Melasti

    Game Bali Beach

    Serupa dengan Pantai yang berada di bagian selatan Pulau Bali lainnya. Pantai Melasti sendiri berpasir putih dengan latar bukit kapur yang sangat eksotis. Pantai ini menjadi salah satu yang viral dengan berbagai spot foto yang sangat indah. Di Pantai ini juga terdapat beberapa Restaurant dan juga Beach Club dengan desain unik dan juga fasilitas yang sangat lengkap. Di Pantai Melasti tentunya juga bisa di lakukan aktivtas Outbound Beach Games dengan berbagai pilihan Games menarik yang bisa di kreasikan sendiri.

    Pantai Seminyak

    Bali Beach Tim Building

    Berada persis didepan sebuah Pura besar, Pura Petitenget, Pantai Seminyak merupakan sebuah pantai yang lokasinya mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari pusat Kota. Berbeda dengan Pantai lainya di Bali, Pantai Seminyak notebene lebih landai dengan pasir yang berwarna hitam. Pantai seminyak sendiri bisa digunakan untuk aktivtas Outbound atau Team Building. Games-games yang bisa lakukan di Pantai ini sangat beragam dan bisa di kreasikan sendiri. Aktivitas Games Pantai idealnya di lakukan di Pagi Hari, karena tidak terlalu panas dan juga ombak tidak terlalu besar menuju pantai.

    Muntig Siokan Sanur

    Tempat Gathering di Bali

    Sanur adalah Pantai terbaik untuk digunakan untuk aktivitas Outbound. Alasan utama mengapai Pantai ini menjadi yang terbaik untuk aktivitas Beach Games karena Pantai ini sangat teduh. Disepanjang Pantai ini tumbuh pohon cemara yang memungkinkan para peserta Games bisa berlama lama bisa melakukan aktivitas ini karena tidak panas dan pastinya sangat teduh. Selain nyaman untuk Outbound, Pantai ini juga punya fasilitas privat seperti toilet dan restaurant dengan kapasistas lebih dari 100 orang. Pantai Muntig Siokan Sanur ini mempunyai pasir putih yang indah dan deburan ombak yang tidak begitu besar. Pantai sanur lebih indah jika dikunjungi di pagi hari dimana kita melihat Matahari muncul dari ufuk timur.

    Office : Perum pegending permai blok graha pertiwi 12 , Dalung, Kuta Utara, Bali 80351
    Phone : +62 812-4671-703
    Whastapp: 62 812-4671-703
    Email : Info@outingbali.com

    Outing Bali About Us
    WhatsApp