Skip to content
Home » Lokasi Outbound di Ubud Bali

Lokasi Outbound di Ubud Bali

    Coffe di Ubud Bali

    Untuk menghilangkan kejenuhan di kantor atau kampus baik bagi pekerja maupun mahasiswa, kegiatan outbound kerap kali jadi solusinya. Bali sendiri menjadi tempat favorit untuk mendapatkan aktivitas Outbound secara maksimal. Terdapat beberapa lokasi Outbound di Ubud Bali yang tawarkan keindahan alam menakjubkan.

    Inilah 9 Lokasi Outbound di Ubud Bali dengan Pemandangan Menarik

    Ubud merupakan salah satu wilayah di Pulau Bali yang juga jadi destinasi favorit ketika berlibur. Karena menawarkan pemandangan dan area yang begitu indah, tidak heran jika kegiatan Outbound juga sering orang lakukan di daerah Ubud. Berikut adalah 9 lokasi Outbound di daerah Ubud Bali dengan pemandangan yang menarik.

    1. Lembu Putih Taro Ubud

    Lokasi menarik untuk Outbound di Ubud Bali pertama adalah Lembu Putih Taro Ubud yang tawarkan keindahan sejati. Pasalnya tempat ini terdiri dari dataran kebun yang tertata sangat rapi dan juga cukup luas untuk melakukan aktivitas seperti outbound.

    Kegiatan Outbound dengan berbagai macam permainan serta Games Fun yang menarik, memang membutuhkan lokasi atau kawasan yang luas. Lembu Putih Taro Ubud yang bisa Anda gunakan, dengan jarak tempuh yang kurang lebih 45 KM dari pusat kota Denpasar ini jadi tempat menarik untuk melakukan kegiatan outbound.

    2. Bali Zoo Park

    Pada umumnya Kebun Binatang merupakan wilayah dengan luas daerah cukup memadai. Hal ini membuat kegiatan Outbound juga sering orang lakukan di area Bali Zoo Park. Kebun Binatang satu ini memang punya wilayah sangat luas dan sangat pas untuk melakukan aktivitas outbound.

    Bali Zoo Park juga menawarkan berbagai fasilitas menarik dan bisa menampung orang hingga 200 orang. Melakukan kegiatan outbound dengan berbagai game menarik di kebun binatang tentunya akan jadi pengalaman luar biasa bagi Anda. Menariknya lagi Outbound di Bali Zoo Park bisa seseorang nikmati sambil melihat beberapa satwa yang unik dan langka.

    3. Dewi Mebaris Ubud

    Kawasan yang menarik lainnya yang bisa dijadikan lokasi Outbound di Ubud Bali adalah Dewi Mebaris. Tempat dengan desain bangunan unik dari bahan dasar bambu ini memang jadi tempat favorit orang untuk bersantai dan menikmati berbagai hidangan lezat. Karena kawasan ini sangat luas terkadang orang manfaatkan juga untuk aktivitas Outbound.

    Aktivitas Outbound seperti Team Building sering dilakukan disini. ada beberapa kampus dan perusahaan lakukan di sini karena memang menawarkan keindahan bangunan. Selain itu tempat ini punya kapasitas cukup luas sehingga kegiatan Outbound bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan.

    4. Sawah Indah Ubud

    Lokasi Outbound seru di daerah Ubud Bali berikutnya adalah Sawah Indah yang ada di Kecamatan Ubud, Desa Peliatan, Jalan Raya Goa Gajah. Tempat yang satu ini menyediakan fasilitas pendukung untuk melakukan kegiatan Outbound bisa berjalan dengan baik.

    Ketika Anda melakukan aktivitas Outbound di sini maka ada banyak pilihan game menarik mulai dari Arum Jeram / Rafting, Games in the Water Pool, sampai dengan Field Games. Semua dapat peserta nikmati karena memang tersedia sebagai media penunjang untuk memaksimalkan aktivitas Outbound.

    5. Bale Udang Ubud

    Bale Udang Ubud juga menjadi salah satu lokasi Outbound yang banyak orang minati karena tersedia fasilitasnya. Apabila mengadakan Outbound di sini para peserta bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti Team Building dengan fasilitas yang memadai. Menariknya lagi ada beberapa Restoran dengan menu beragam di sini.

    Lokasi Outbound yang satu ini memang berdekatan dengan Goa Gajah. Banyak sekali kegiatan bisa komunitas atau perusahaan lakukan disini seperti Outbound, Gathering, dan Outing. Semua sudah tersedia dengan fasilitas lengkap sehingga kegiatan ini akan menjadi lebih menarik dan seru.

    6. Warung Janggar Ulam

    Berikutnya ada Lokasi Outbound yang juga sangat menarik di Jalan Raya Teges Kangin bernama Warung Janggar Ulam. Kawasan yang berada di Kabupaten Gianyar ini menawarkan fasilitas menarik untuk mengadakan berbagai aktivitas Outbound. Menariknya lagi, para peserta bisa merasakan suasana pinggir pantai yang sangat menyenangkan.

    Terdapat beberapa tema dan aktivitas bisa seseorang atau perusahaan lakukan ketika mengadakan Outbound di sini. Misalnya seperti Ice Breacking, Team Building, dan beberapa Funs Games lainnya. Untungnya kawasan ini sangat luas sehingga bisa dengan mudah mengeksekusi berbagai games Outbound.

    7. Toekad Adventure Rafting

    Lokasi Outbound menarik dan seru terakhir adalah Toekad Adventure Rafting yang juga berada di Kecamatan Ubud. Tempat yang berlokasi di Jalan Raya Kedewatan No 44 ini menawarkan sebuah area dengan pemandangan menarik. Kegiatan Outbound seperti Arum Jeram / Rafting bisa Anda rasakan di sini.

    Sesuai dengan namanya fasilitas Rafting untuk Outbound bertemakan petualangan dan ekstrim bisa para peserta rasakan di sini. Tentunya untuk melakukan Rafting pihak penyedia jasa dan pengelola tempat wisata sudah menyediakan perlengkapan lengkap seperti ruang ganti, jaket, pedal, perahu,handuk dan lainnya.

    8. Pertiwi Quard Adventure

    Lokasi Outbound menarik yang terakhir adalah pertiwi quard adventure tempat Outbound yang berada di perbatasan antara Badung dan Ubud tepatnya di daerang Bongkasa. Dengan tempat yang luas dan fasilitas yang lengkap menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit untuk melakukan funs games ataupun Tim Building disini.

    selain itu di tempat ini juga menyediakan aktivitas lainnya seperti ATV, Rafting, dan Paintball dengan pemandangan tresering persawahan yang indah tak hayal orang betah untuk berlama-lama berada di tempat ini.

    9. Green Kubu Cafe

    Lokasi Outbound dengan view terasering persawahan yang indah dan konsep cafe yang unik bisa dijadikan list tempat yang wajib dikunjungi saat liburan di Bali. Tempat yang berada di daerah tegalalang ubud sebuah area yang memiliki pemandangan yang khas daerah ubud.

    dicafe ini juga memiliki lapangan yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan Outbound dengan tim perusahaan atau Familly Gathering.

    Demikian informasi mengenai 9 lokasi Outbound di Ubud Bali dengan pemandangan menarik. Melakukan kegiatan Outbound di beberapa lokasi tadi memang sangat menyenangkan. Apabila Anda tertarik bisa langsung mengunjungi website ini Outingbali.com untuk informasi lebih lanjutnya.

    Outing Bali About Us
    WhatsApp