Skip to content
Home » Pesona Pasir Hitam Pantai Pig Stone yang eksotis

Pesona Pasir Hitam Pantai Pig Stone yang eksotis

    Pig Stones

    Jika kamu sedang berjalan-jalan di Bali saat ini, dan bosan dengan Objek Wisata yang sudah pernah dikunjungi sebelumnya, Pantai ini mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk di kunjungi. Pantai Pig Stone namanya. Tidak ada yang tahu persis dari mana nama tersebut di ambil, tapi di kalangan Wisatawan Asing sudah sangat familiar sekali dengan Pantai yang satu ini. Paling besar kemungkinan nama ini diambil karena di pantai ini terdapat sebuah batu karang yang menyerupai seekor Babi atau Pig Stone. Pesona Pantai ini sangat indah, apa lagi disore hari saat matahari terbenam atau sunset. Selain pemandangan alam yang indah pantai ini juga sangat terkenal dengan aktivitas surfing atau selancar air,  karena wisatawan sangat menyukai karakter ombak di pantai ini meski untuk pemula sekalipun

    Lokasi Pantai

    Lokasi Pantainya sendiri berada di Desa Adat Bedha, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan atau berjarak hanya 10 menit dari objek wisata Tanah Lot atau kurang lebih 40 menit perjalanan dari Kuta atau Legian. Dari ibu kota kabupaten Tabanan bisa dicapai dalam waktu 25 menit saja. Saat ini akses menuju Pantai ini sudah di aspal jadi sangat mudah di akses dengan mobil maupun sepeda motor.

    Aktivas dan Fasilitas Pantai

    Selain sekedar menikmati keindahan Pantai, di sini juga kita bisa menikmati wisata berkuda, surfing atau berenang di Pantai dengan panjang 1km ini. Di Pantai Pig Stone juga sudah terdapat sebuah akomodasi unik yaitu Bali Beach Glamping dengan konsep yang unik. Bali Beach Glamping adalah camping dengan fasilitas setara bintang 5 tentunya dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang dan juga restaurant.

    Outing Bali About Us
    WhatsApp