Skip to content
Home » Staff Outing itu “Penting”

Staff Outing itu “Penting”

    Outing Bali Staff

    Sebagai Orang yang pernah bekerja di sebuah perusahaan kurang lebih 5 tahun pastinya satu kata yang sering dirasakan “jenuh”.  Itulah yang saya rasakan saat itu karena tidak adanya sesuatu yang membuat saya refresh dengan energi baru dalam periode tertentu. Waktu itu belum begitu familiar dengan yang namanya Outing atau Staff Outing seperti saat ini. Saat itu saya masih ingat sekali dimana saya tidak mendapatkan Insentiv atau bonus tiap tahunnya baik berupa Paket Liburan maupun dalam bentuk Take Home Pay atau Cash. Bentuk dari insentiv dari perusahaan itu sendiri banyak jenisnya untuk memacu kinerja karyawannya. Salah satu yang saat ini banyak dilakukan oleh perusahaan yaitu Staff Outing.

    Staff Outing itu “Penting”

    Apa itu Staff Outing?

    Staff Outing adalah kegiatan kebersamaan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk karyawanya setiap tahun. Nah pertanyaannya adalah dalam bentuk apa aktivitas kebersamaan itu?. Staff Outing yang disediakan oleh sebuah event organizer biasanya adalah aktivitas kebersamaan dengan berbagai Games Kekompakan dan juga sering ditambahkan dengan aneka hiburan dan juga makan-makan. Mungkin juga dalam rangkaian acara Staff Outing itu di selingi dengan pidato oleh pimpinan tentang pencapaian pencapaian selama satu tahun. Tidak sedikit pula diumumkan prestasi dan juga karyawan.

    Aktivitas Staff Outing

    Aktivitas yang paling sering di lakukan dalam kegiatan Staff Outing adalah Fun Games Team Building. Seperti yang sudah diulas sebelumnya dimana Team Building itu sendiri adalah aktivitas Games Kekompakan dengan tujuan membentuk tim yang solid. Tim Pemandu Team Building ini adakah tim yang professional dimana akan memandu sebuah acara Games dengan ulasan-ulasan tentang makna dan tujuan dari masing-masing Games yang diberikan. Selain Team Building biasanya Staff Outing itu di barengi dengan rewarding atau pemberian hadiah bagi staff yang berprestasi di bidangnya.

    Office : Perum pegending permai blok graha pertiwi 12 , Dalung, Kuta Utara, Bali 80351
    Phone : +62 812-4671-703
    Whastapp: 62 812-4671-703
    Email : Info@outingbali.com

    Outing Bali About Us
    WhatsApp